Pastikan Keamanan Wilayah, Personil Koramil Sidoharjo Gelar Patroli Malam Hari

    Pastikan Keamanan Wilayah, Personil Koramil Sidoharjo Gelar Patroli Malam Hari

    WONOGIRI - Kegiatan Patroli malam adalah salah satu upaya untuk mewujudkan kondusifitas wilayah serta mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat.

    Personil Koramil 17/Sidoharjo Kodim 0728/Wonogiri yang dipimpin Peltu Umar Dhanii beserta dua anggota Babinsa menyambangi sejumlah tempat guna menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif, Minggu (16/10/22) malam.

    Adapun sasaran patroli kali ini adalah sejumlah Poskamling, pemukiman warga dan fasilitas umum lainnya seperti kantor pemerintahan, perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Sidoharjo.

    Kegiatan patroli malam selain memberi motivasi kepada warga, juga untuk menjalin silahturahmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Babinsa di wilayah dan berharap masyarakat dapat meningkatkan penjagaan dan menjaga lingkungan masing-masing agar situasi tetap aman dan kondusif karena masyarakat mempunyai peranan penting dalam memelihara keamanan wilayahnya masing-masing, pungkas Peltu Umar Dhani.

     (Arda 72)

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Pasar Tradisional Gading Menjadi Sasaran...

    Artikel Berikutnya

    Pimpin Upacara Bendera, Letkol Inf Deny...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami